Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sambut Baik Pembangunan Rumah Sakit Pratama

  • 20 Februari 2017 - 17:19 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Akerman G Sahidar menyatakan, bahwa warga di wilayah Rungan-Manuhing menyambut baik bakal dibangunnya rumah sakit pratama di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing tahun ini.

"Memang masyarakat sangat mengharapkan adanya rumah sakit. Tentu dengan dibangunnya tahun ini rumah sakit di Tumbang Talaken sangat disambut baik oleh masyarakat," ujar Akerman ketika ditemui Borneonews di Kantor DPRD Gumas, Senin (20/2/2017).

Menurutnya, saat ini warga di lima kecamatan di wilayah tersebut yakni Kecamatan Rungan, Kecamatan Rungan Hulu, Kecamatan Rungan Barat, Kecamatan Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya, sangat jauh jika ingin berobat ke rumah sakit. Sehingga, dibangunnya rumah sakit di wilayah tersebut, akan membawa dampak positif untuk masyarakat. 

"Semoga saja tahun ini rumah sakit bisa selesai dan difungsikan. Dengan demikian akan memudahkan masyarakat mendapat pelayanan kesehatan. Untuk tenaga medis kami harapkan diprioritaskan masyarakat lokal," katanya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru