Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Narkoba dan Kepala BNN Terus Gaungkan Bahaya Narkoba di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Februari 2017 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perang terhadap peredaran gelap narkoba terus digaungkan Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya M Soedja'I. Tidak hanya dari sisi penindakan, pemberian pemahaman tentang bahaya narkoba juga dilakukan.

Seperti yang berlangsung di Hotel Marimar, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Senin (20/2/2017). Sosialisasi itu bertema "pemberdayaan masyarakat berwawasan anti narkoba".

"Hasil yang diharapkan dalam kegiatan itu adalah munculnya keberanian untuk melaporkan serta semakin tumbuhnya partisipasi masyarakat dalam rangka mencegah peredaran gelap narkoba, khususnya di kalangan pelajar, remaja dan pemuda," kata Gatoot kepada wartawan, Selasa (21/2/2017) pagi.

Acara itu dibuka oleh Soedja'I. Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Palangka Raya Iptu I Made Suparma juga dipercaya sebagai pemateri, mewakili Gatoot.

Dalam penyampaiannya, Made membeberkan kasus narkoba yang terjadi belakangan ini. Kemudian dasar hukum pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba serta upaya yang dilakukan untuk mencegah dan memberantas melalui tindakan preemtif, preventif dan penegakan hukum oleh Polri maupun BNN, termasuk peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru