Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Julia Terpanggang di dalam Drum

  • Oleh Ramadani
  • 22 Februari 2017 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kebakaran yang terjadi di lokalisasi Merong atau Lembah Durian menyebabkan satu orang PSK bernama Julia (21) tewas terpanggang.

Julia sempat disuruh keluar oleh teman satu wisma namun dia tidak mau, selain itu juga Julia juga sempat ditarik oleh teman prianya namun dia tidak berani menerobos kobaran api.

Api semakin membesar, teman-temannya langsung melarikan diri keluar, sedangkan Julia justru berlari ke kamar mandi dan masuk ke dalam drum yang berisikan air.

Drum itu ternyata tidak mampu menyelamatkannya. Julia terpanggang di dalam drum hingga tewas. Pasalnya, api di dalam drum mendidih dan menyebabkan Julia tewas.

Jasad Julia dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di Desa Jambu, Kecamatan Teweh Tengah setelah divisum oleh pihak RSUD Muara Teweh.

"Kita tidak tahu bahwa Julia bekerja sebagai penghibur di Merong, namun yang pasti kami akan membawa pulang jasadnya untuk dimakamkan di Desa Jambu" kata keluarga korban, Hadriansyah saat ditemui di kamar mayat RSUD Muara Teweh, Rabu (22/2/2017).(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru