Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Sambut Kedatangan KH Arifin Ilham

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 Februari 2017 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' KETUA Dewan Adat (DAD) Kalimantan tengah (Kalteng) Agustiar Sabran mengaku senang atas kedatangan Da'i yang terkenal dengan jamaah dzikir-nya, KH Arifin Ilham. Ia menjemput langsung di bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Jumat (24/2/2017).

Kedatangan Arifin Ilham yang asli Kalimantan Selatan ini, dalam rangka mengisi ceramah agama bertajuk Tabligh Akbar dan Dzikir bersama KH Arifin Ilham, digagas panitia hari besar islam (PHBI) Kalteng bertempat di Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng Jumat malam.

Sebelum tabligh akbar, da'i kondang ini ramah tamah dengan gubernur dan siangnya melakukan Sholat Jumat di Masjid Raya Darus Salam jalan G Obos. Agustiar berharap, siraman rohani oleh dai yang sudah merambah Ibukota Jakarta ini bakal memberi warna keberagamaan dan keharmonisan masyarakat Kalteng yang telah lama terjaga dengan kesantunan adatnya.

'Kita sangat berterimakasih atas kedatangan KH Arifin Ilham yang nanti memberikan siraman rohani kepada masyarakat Kalteng. Semoga semakin memepertebal keyakinan kita kepada Tuhan, berbudi baik kepada sesama,saling menghormati kepada umat lain dan selalu menjaga kerukunan umat beragama di tengah majemuknya kehidupan di Kalteng,' tandasnya.

Kedatangan Arifin Ilham ke Istana Isen Mulang kali ini adalah kali kedua. Beberapa bulan lalu, Arifin juga diundang dan datang ke Palangka Raya serta memberikan ceramah agama di Istana kebanggan masyarakat Kalteng ini. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru