Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Punding: Hati-Hati Berkomentar di Media Sosial

  • 25 Februari 2017 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengingatkan kepada masyarakat di daerah tersebut supaya berhati-hari saat berkomentar di media sosial. Hal tersebut untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak dikehendaki.

"Dalam menggunakan media sosial harus berhati-hati dan mentaati ketentuan yang berlaku. Jangan sampai nanti bisa menimbulkan masalah," kata Punding, Sabtu (25/2/2017).

Menurut dia, di era digital seperti saat ini, media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Namun demikian, kata politisi Golkar itu, jangan sampai media sosial disalahgunakan untuk menghujat, menjelek-jelekan orang lain mau pun memberikan komentar yang berlebihan. Pasalnya, sudah ada undang-undang yang mengatur hal tersebut.

"Kita boleh berkomentar dan memberikan kritik melalui media sosial. Terlebih saat ini banyak berita-berita yang di share di media sosial. Namun komentar yang sipatnya membangun dan memberikan solusi. Jangan menghujat atau menjelakan orang, sebab bisa berbahaya," pesan Punding. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru