Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya Tiga Anggota Dewan Palangka Raya yang Menerima Kunjungan DPRD Tapin

  • Oleh Rokim
  • 27 Februari 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hampir saja rombongan anggota DPRD Tapin kecele saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Palangka Raya, Senin (27/2/2017) pagi tadi.

Untungnya kunjungan kerja ke-14 anggota DPRD Tapin, Kalimantan Selatan itu masih ada yang menerima dari kalangan anggota dewan Palangka Raya. Ini gara-garanya agenda yang mereka lakukan ke Kota Cantik tidak ada pemberitahuan terlebih dulu dengan staf DPRD Palangka Raya.

Sehingga pihak DPRD Palangka Raya tidak ada persiapan. Begitu pula dari bagian setwan. Jadi saat rombongan DPRD Tapin datang ke kantor DPRD Palangka Raya kondisinya sunyi, karena sebagian anggota sedang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Untungnya saat itu ada Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung bersama AT Prayer dan Jumatni selaku anggota yang bersedia menerima agenda studi banding DPRD Tapin.

Dan baru kali ini AT Prayer dari politisi Nasdem ini diperintahkan oleh Neni Lambung untuk memimpin acara pertemuan. Adapun materi studi banding anggota DPRD Tapin diantaranya soal ekonomi, keras, dan kemitraan antara dewan dengan SKPD pasca dibentuknya nomenklatur yang baru menyesuaikan PP 18 Tahun 2016. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru