Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Cek Sepeda Patroli Sabhara Bantuan Polda Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Guna memastikan kelengkapan dan kesiapan sebelum dipergunakan di lapangan, Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela didampingi Kasat Sabhara Polres Sukamara Iptu Y Marpaung mengecek terhadap enam unit sepeda patroli yang baru diterima dari Polda Kalteng.

'Pengecekan ini bertujuan untuk kesiapan Polres Sukamara terutama fungsi yang dikedepankan oleh Satuan Sabhara untuk melaksanakan patroli bersepeda,' kata AKBP Rade M Sinambela, Senin (27/2/2017).

Menurut Rade, Pengecekan dan pemeriksaan terhadap sepeda patroli anggota satuan Sabhara tersebut mulai dari kelayakan pakai, kebersihan, fungsi peralatan serta kondisi lainnya untuk untuk memastikan sepeda tersebut sudah siap dipergunakan.

'Bila sudah dipastikan sepeda dalam kondisi siap dipergunakan maka sarana tersebut bisa langsung dipakai untuk mendukung pelaksanaan tugas patroli dilapangan,' ujar Rade.

Kelengkapan sepeda patroli tersebut dapat memaksimalkan tugas anggota kepolisian terutama Satuan Sabhara Polres Sukamara saat bertugas dilapangan karena dengan didukung peralatan yang baik maka tidak ada kendala dilapangan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru