Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bripka Rujono Pulih setelah Mendapat Beberapa Jahitan di RSSI Pangkalan Bun

  • Oleh Cecep Herdi
  • 27 Februari 2017 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota satreskrim Polres Kobar, Bripka Rujono yang mengalami luka tusuk di bahu kanan dan sabetan senjata tajam badik di tangan kanan, berangsur pulih. Saat kejadian penusukan di rumah tersangak SY (40) di Pangkalan Lima Kelurahan Baru Pangkalan Bun, Bripka Rujono langsung dilarikan ke RSSI dan langsung mendapat penanganan medis.

"Kemarin di rumah sakit nggak lama, lukanya dijahit dan langsung diperbolehkan pulang," kata Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Zaldy Kurniawan, Senin (27/2/2017).

Pelaku penusukan, WN kini masih dalam pengejaran Polisi. Tersangka WN kabur ke hutan di sekitar Pangkalan Lima seusai melawan dan melukai polisi dengan senjata tajam pada Sabtu (25/2/2017).

Menurut Kasat Reskrim, kejadian bermula pada Sabtu (25/2/2017) sekitar pukul 17.00 WIB Satreskrim Polres Kobar mengungkap kasus curat yang terjadi di Jalan Bhayangkara RT 08 Kelurahan Madurejo Rabu (8/2/2017) pukul 03.00 WIB dengan modus operandi mencongkel teralis jendela rumah.

Dari pengembangan kasus tersebut, polisi menetapkan tersangka SY (40) karyawan swasta, warga Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar dan tersangka SM (45) warga Desa Jalemu Masulan Kabupaten Gunung Mas dengan barang bukti yang berhasil diamankan satu buah telepon genggam merek samsung S7 dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

"Kronologis penangkapan saat itu, dilakukan penangkapan para pelaku di daerah Pangkalan Lima hari Sabtu, dan pada saat di lakukan pengembangan ke rumah tersangkan SY, ditemukan tersangka lain WN dan saat akan melakukan penangkapan, WN melakukan perlawanan terhadap Bripka Rujono dengan menggunakan sebilah badik sehingga menyebabkan Bripka Rujono mengalami luka sobek di tangan sebelah kanan dan luka tusuk di bahu sebelah kanan. Pelaku WN kemudian lari menuju hutan di belakang rumah SY," papar AKP Zaldy. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru