Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Murid SMA Negeri Tumbang Manggu Dapat Wejangan Bahaya Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Maret 2017 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan murid SMA Negeri Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan yang dapat giliran mendapat wejangan bahaya narkoba oleh Wakil Bupati Sakariyas, Rabu (1/3/2017).

Dalam kesempatan itu Sakariyas yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Katingan berpesan kepada puluhan siswa SMA Negeri Tumbang manggu ini agar tidak menggunakan atau mengkonsumsi narkoba.

"Kemarin saya memberikan sosialisasi di SMP Tumbang Samba, sekarang giliran adik-adik di SMA Tumbang Manggu ini yang mendapat sosialisasi bahaya narkoba, artinya betapa pentingnya acara sosialisasi ini agar adik-adik tidak terjerumus dengan masalah narkoba," kata Ketua BNK Kabupaten Katingan Sakariyas.

Dalam kesempatan ini Wabup Sakariyas juga mengatakan jika sejauh ini sudah tidak terhitung lagi pengedar narkoba maupun penggunanya yang sudah diamankan pihak berwajib dan diproses hukum atau penjara.

Namun demikian pengedar maupun pengguna seakan tidak kapok dengan hukuman yang diberikannya.

"Kepada seluruh siswa SMA Negeri Tumbang Manggu ini, tidak usahlah ikut-ikutan mengkonsumsi obat-obatan terlarang itu, lebih baik uangnya ditabung untuk biaya melanjutkan kuliah nantinya," imbuh Wabup Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru