Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Rusak di Wilayah Kuala Kurun Mulai Ditangani

  • 02 Maret 2017 - 14:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mulai melakukan perbaikan jalan-jalan yang rusak di Kuala Kurun, ibu kota Kabupaten Gumas. Langkah pemerintah itu mendapat sambutan positif dari masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Sebagai masyarakat kami sangat menyambut baik perbaikan jalan yang mengalami kerusakan di wilayah Kota Kuala Kurun ini," ujar Wanti (37) warga Kuala Kurun ketika ditemui Borneonews di kediamannya, Kamis (2/3/2017).

Berdasarkan pantauan Borneonews, beberapa jalan yang sedang diperbaiki antara lain Jalan Tamanggung Panji, Jalan Yos Sudarso dan lainnya."Dengan diperbaikinya jalan yang rusak akan meminimalisir kecelakan. Kita harapkan beberapa jalan yang masih rusak, supaya cepat ditangani oleh Dinas PU," kata Sri Wani (35), warga Kuala Kurun lainnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Gumas, Harpaseno menyampaikan, tahun ini Pemkab Gumas menganggarkan dana Rp2 miliar dana UPR untuk perbaikian jalan dan jembatan. "Intinya kami akan memaksimalkan dana yang tersedia untuk melakukan perbaikan jalan mau jembatan," ujar Harpaseno. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru