Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Trans Pulang Pisau Km 23 ini Sudah Banyak Makan Korban

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Maret 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Rusaknya jalan Trans Kalimantan di Pulang Pisau Km 23 dari Kapuas, Kalimantan Tengah menjadi keluhan warga. Ini akibat jalan ini ada lubang menganga dan dalam di tengah badan jalan disusul dua lobang lainnya, tidak digubris oleh dinas teknis.

Jalan ini diketahui sudah banyak makan korban ban mobil dan sepeda motor yang melintas. Yang membuat kesal pengendara, tidak ada peringatan lubang jebakan akibat aspal jalan yang di kupas tersebut.

Sementara sebelum dan sesudahnya, sepanjang jalan kondisi jalan beraspal itu sangat mulus sehingga membuat terlena pengendara yang melintas baik dari arah Palangka Raya atau pun dari arah Kapuas.

'Sepengetahuan pemilik bengkel tambal ban (Km 22,5) sudah tiga mobil dan lebih banyak lagi sepeda motor yang jadi korban akibat kerusakan jalan tersebut, yang terparah pecah velg. Maka kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan hindari menjadi korban berikutnya,' imbau Hayah, seorang warga yang turut menjadi korban kepada Borneonews.co.id Minggu (5/3/2017).

Perempuan ini dengan gamblang menceritakan titik persisnya lokasi yaitu Trans Kalimantan di Pulang Pisau Km 23 dari Kapuas, tak jauh dari Agro Wisata.

'Itu terdapat jalan rusak sebelah kiri, tengah, dan kanan jalan. Yang paling parah ada di tengah. Masalahnya 100 meter sebelum dan sesudahnya tidak ada rambu peringatan,' ujarnya mewanti pengguna jalan lainnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru