Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Dituding Setengah Hati Tangani Jalan Pangkalan Bun-Kolam

  • Oleh M Iwanuddin
  • 06 Maret 2017 - 15:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Nasrudin menuding Pemkab Kobar setengah hati menangani jalan Pangkalan Bun - Kolam. Pasalnya, jalan itu terendam air setinggi paha orang dewasa.

Anggota legislatif dari Kecamatan Kotawaringin Lama itu merada ketika jalan yang terendam air dari luapan Sungai Lamandau hanya di wilayah Kolam saja. Sedangkan untuk wilayah Pangkalan Bun sama sekali tidak ada yang tergenang.

Menurut legislator yang biasa disapa Inas ini, Dinas PU Kobar tidak sungguh-sungguh mencari solusi mengatasi jalan yang terendam. Sebab, menurut Inas jalan di sekitar jembatan layang sudah menjadi langganan tenggelam kala air pasang.

"Dinas PU tidak punya niat untuk menanggulangi jalan ini agar tidak terendam. Sebab kawasan ini sudah langganan terendam kalau air pasang. Masa Dinas PU tidak hafal," ungkap Inas.

Inas berharap, Pemkab Kobar bisa lebih serius menangani jalan yang terendam air. Jangan sampai kejadian jalan tergenang air pasang menjadi momok bagi masyarakat setiap tahun. "Kita berharap di tahun selanjutnya sudah tidak ada lagi jalan yang terendam," ujarnya. (M IWANUDIN/B-2)

Berita Terbaru