Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyusunan Usulan Prioritas Harus Sesuai visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Forum SKPD merupakan wadah bersama antar SKPD dan pelaku pembangunan, untuk membahas prioritas kegiatan pembangunan yang akan memadukan hasil Musrenbang kecamatan dan kebijakan pemerintah daerah dalam upaya untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah menegaskan dalam menyusun rencana tahunan ini, usulan prioritas tidak dibenarkan diluar dari visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah dijabarkan kedalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan rencana stategis satuan kerja perangkat daerah (Rensta SKPD).

'Prioritas pembangunan tersebut dipertajam melalui kegiatan forum SKPD ini. Selanjutnya kita harapkan forum ini mampu menghailkan dan menyepakati prioritas kegiatan yang terbaik untuk masyarakat' jelas  Nadalsyah, Senin (6/3/2017).

Hal ini juga, kata bupati Nadalsyah, sesuai apirasi yang telah disampaikan atas dasar kebutuhan masyarakat banyak, bukan keinginan semata dan bukan pula hanya untuk kepentingan orang perorang atau segelintir masyarakat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru