Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Risti KDI Pukau Ratusan Warga pada Penutupan STQ Katingan 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Maret 2017 - 06:04 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Risti KDI tampil memesona dan memukau ratusan warga Kabupaten Katingan saat tampil pada malam penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) II tingkat Kabupaten Katingan, Rabu (8/3/2017) malam. Mengenakan pakaian muslim corak hijau, Risti KDI menembangkan sejumlah lagu andalannya yang bernuansa religi.

Selain lagu berjudul 'Cintai Aku Karena Allah, artis kelahiran Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu juga menyayikan lagu berjudul 'Dalam lindunganmu, Habibi Ya Nour El Ain, dan Salamin Baid, serta sejumlah lagu andalan bernuansa Islami lainnya.

Penampilan Risti disambut gembira pengunjung maupun para kafilah dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan.

Saat mendendangkan lagu-lagunya, tidak jarang warga merangsek maju mendekati panggung untuk mengambil gambar artis yang dikenal melalui kontes KDI di sebuah televisi itu. Usai tampil, Risti diserbu sejumlah remaja putri dan ibu-ibu untuk diajak foto selfie. 

"Iya penampilan Risti KDI malam ini bisa mengobati kerinduan lagu-lagu nuansa Islami. Semoga ke depan di Kasongan akan ada lagi artis Ibukota Jakarta yang tampil membawakan lagu religi ini," ujar Mahmud, kafilah asal Kecamatan Katingan Kuala. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru