Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Lakalantas Ambulans Vs Truk Menderita Luka Ringan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 10 Maret 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua dari lima korban lakalantas dalam mobil ambulans di Jalan Ahmad Yani Kilometer 7 Pangkalan Bun, Jumat (10/3/2017) dini hari hanya mengalami luka ringan.

"Dua orang penumpang kendaraan roda empat jenis mitsubishi strada ambulans warna abu perak metalik nomor registrasi KB 1886 G mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit Sultan Imanudin untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Korban mengalami luka ringan," kata Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra, Jumat (10/3/2017) siang.

Sedangkan pengendara roda enam jenis mitsubishi light truck warna kuning nomor polisi H 1864 EC yang dikemudikan Sutrisno dan membawa satu penumpang Faisal juga mengalami luka ringan.

Jumat dini hari tadi, terjadi lakalantas yang melibatkan mobil ambulans milik PT Harapan Sawit Lestari yang dikendarai Paino dengan membawa pasien dan perawat berjumlah lima orang (empat dewasa, satu balita) berjalan dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun. Sesampainya di Jalan Ahmad Yani KM 7 Kelurahan Baru Kecamatan Arsel, mobil ambulans tersebut menghindari pengendara sepeda motor yang melawan arus di depannya. Nahas, dari arah berlawanan, muncul truk yang dikemudikan Sutrisno. Adu banteng antara dua kendaraan itu pun tak terhindarkan.

Atas kejadian tersebut para korban mengalami kerugian materiil Rp30 juta. (CECEP HERDI/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru