Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layani Peserta Tax Amnesty, Kantor Pajak Buka Setiap Hari

  • 11 Maret 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun ' Menjelang berakhirnya program Tax Amnesty periode III, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun siap memberikan pelayanan setiap hari.

Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun, Atiek Purnawestri menjelaskan, penambahan jam operasional ini agar pelayanan bisa maksimal, terutama memasuki berakhirnya program Tax Amnesty tahap III pada akhir Maret 2017 ini.

'Selama Maret 2017, kantor pajak akan buka setiap hari. Iya, Sabtu Minggu buka terus," ungkap Atiek kepada Borneonews, Sabtu (11/3/2017)

Ia menjelaskan jam operasional hari Sabtu, KPP Pratama Pangkalan Bun akan buka pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Sedangkan di hari Minggu, buka pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

"Tapi dalam prakteknya sama kaya yang kemarin, kalau peserta datang banyak kita biasanya molor, tetap dilayani, tidak sampai pukul 2 saja, sampai pukul 4 pun kita layani," imbuhnya.

Bahkan Atiek mengaku, bila ke depan semakin banyak peserta yang mendaftar Tax Amnesty, KPP Pratama Pangkalan Bun siap melayani masyarakat.  "Makin ke belakang pasti semakin banyak pesertanya yang datang, di 31 Maret pun sampai pukul 12 malam tidak apa-apa," pungkasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru