Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Musrenbang Kabupaten 2017

  • Oleh Parnen
  • 13 Maret 2017 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh jajaran Pemkab Seruyan menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten dibuka Bupati Sudarsono, di aula Bappeda, Senin (13/3/2017).

Dalam musrenbang tersebut, turut hadir perwakilan Bappeda Provinsi Kalteng. Selain itu juga seluruh kepala dinas/badan, camat dan instansi vertikal lainnya.

Bupati Seruyan saat menyampaikan sambutannya berharap agar Musrenbang yang digelar dalam rangka penyusunan RKPD Seruyan tahun 2018  dapat menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang bersifat komprehensip baik dari sisi kepentingan nasional maupun daerah yang mampu menampung aspirasi masyarakat Seruyan.

"Indikator kinerja daerah merupakan alat untuk menilai keberhasilan pembangunan secara kualitatif dan kuantitaif," kata Sudarsono.

Dia melanjutkan, target setiap indikator kinerja pembangunan daerah merupakan komitmen bersama untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru