Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Beruntun Mobil Dinas Dekat Jembatan Kembar Jabiren, Ini Penyebabnya

  • Oleh James Donny
  • 13 Maret 2017 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas ) kembali terjadi di jalan lintas kalimantan di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Senin (13/3/2017). Kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan tiga unit mobil terjadi di KM 34 dekat jembatan kembar Jabiren

Kasat lantas Polres Pulang Pisau AKP Wakid membenarkan ada kejadian tersebut, dan tidak ada yang terluka dalam persitiwa itu. "Ada tiga mobil yang terlibat dimana sebuah mobil yang sedang berada didepan rem mendadak karena ada lubang, dan mobil yang dibelakang nabrak yang didepannya," kata Kasat saat dikonfirmasi melalui telpon seluler.

Tiga mobil tersebut kata dia dari arah Kapuas menuju ke Palangka Raya. "Syukur alhamdulilah tidak ada korban luka dan semuanya selamat," kata Kasat.

Berdasarkan informasi dua mobil dinas yang terlibat adalah mobil Toyota Avansa milik kejaksaan dengan nomor polisi wilayah Palangka Raya, dan satunya lagi mobil dinas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau.

Sendri warga setempat mengatakan kejadian sekitar pukul 13.00 Wib dalam kondisi hujan. "Hati-hati saja karena di sekitar jembatan dekat ada lubang, di daerah Tumbang Nusa ada juga yang dalam," kata Sendri seraya mengingatkan.(JAMES DONNY/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru