Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Darah Muda' Bupati Murung Raya Disambut 'Kehilangan' Oleh Gubernur Sugianto

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Maret 2017 - 11:14 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya ' Ada yang menarik dan membuat suasana meriah nan penuh canda tawa ketika ramah tamah sekaligus pamit Gubernur Kalimantan Tengah di rumah jabatan Bupati Murung Raya, di Puruk Cahu, Selasa (14/3/2017) malam. Menariknya saat Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph tampil di atas panggung diminta menyanyi.

Bupati Perdie menyuguhkan Darah Muda, lagu karangan Rhoma Irama itu kepada rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan jajaran kepala dinas lingkup Pemprov. Perdie pun menarik tangan Wakil Bupati, Darmaji untuk mendampinginya berlenggok di depan gubernur dan undangan lainnya.

Penampilan Darmaji 'petani karet sukses' inilah yang sukses membuat Gubernur Sugianto tertawa terpingkal-pingkal karena kocaknya. Berbeda dengan tampilan Bupati Perdie yang sepertinya sudah tak canggung bernyanyi di depan khalayak. Darmaji justru tidak mahir bernyanyi, tapi tampak 'cool' justru menambah kelihatan lucunya.

Setelah sukses membawa suasana cair dan meriah, giliran gubernur yang tampil membalas suguhan dua pimpinan daerah tersebut. Darah Muda Bupati Perdie dibalas gubernur dengan lagu kebangsaannya yang berjudul 'Kehilangan' yang dipopulerkan Firman. Semakin riuh ketika bupati menyuguhkan lagu keduanya 'Duda'.

Tepuk tangan para tokoh masyarakat yang hadir di ruangan karena Gubernur juga mengatakan saat ini dia duda karena kehilangan sang istri.

Sementara Ketua DPRD Murung Raya tak kalah serunya saat menyumbangkan lagu Cucak Rowo. Ramah tamah sekaligus ajang pamit itu pun akhirnya berakhir hampir tengah malam. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru