Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus GOW Barito Utara Kunjungi Dua PAUD

  • Oleh Ramadani
  • 16 Maret 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Barito Utara melaksanakan kunjungan kerja ke dua yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kota Muara Teweh, Kamis (16/3/2017).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua GOW Barito Utara Melpadona. 'Kunjungan ini pada intinya merupakan realisasi program kerja dari GOW Kabupaten Barito Utara tahun 2017. Pada tahun ini ada dua PAUD yang kita bina yaitu PAUD Aisyiyah di komplek SD Muhammadiayah dan PAUD Imanuel di Jalan Pendreh,' kata Melpadona.

Ia melanjutkan, kunjungan kali ini sekaligus untuk menyerahkan bantuan kepada dua PAUD tersebut. Yakni berupa pemberian makanan tambahan bagi anak. Ia berharap, dengan bantuan makanan tambahan tersebut, anak PAUD bisa berkembang.

'Dari hal yang kecil kami berbagi memberikan dukungan dan bantuan ke dua PAUD ini, membantu terkait makanan tambahan. Makanan tambahan ini sangat penting bagi anak-anak PAUD agar bisa berkembang lebih baik,' sebut.

Ia menuturkan, pada  2017 ini, GOW Barito Utara hanya memberikan bantuan untuk dua PAUD. Diharapkan pada tahun berikutnya dapat menyalurkan bantuan kepada PAUD yang lain. 'Hal ini karena keterbatasan anggaran yang ada,' katanya.

Melpadona juga meminta pengelola PAUD tidak memandang bantuan berdasarkan nilainya. Sebab itulah salah satu bentuk kepedulian GOW terhadap anak anak. 'Juga untuk memacu semangat dan memotivasi pengelola PAUD. Sehingga PAUD yang lain agar tetap bersemangat dalam membina dan membimbing anak-anak sebagai generasi penerus kita,' ucapnya.

Selain PAUD, pengurus GOW Kabupaten Barito Utara juga membina dua posyandu lansia. Yakni Posyandu Lansia Muslimat di daerah Pasar IPU dan Posyandu Lansia Siloang di daerah Gereja Shinta Asi. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru