Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Simpatisan Golkar akan Padati Pelantikan Pengurus Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 17 Maret 2017 - 17:24 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekitar 2.000 simpatisan partai dipastikan akan menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar Kotim masa bhakti 2016-2020, Sabtu (18/3/2017) malam.

Ketua Panitia Pelantikan, Rudianur, Jumat (17/3/2017) mengatakan ribuan simpatisan yang hadir berasal dari pengurus kecamatan, kabupaten hingga organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu.

Bahkan, menurut anggota DPRD Kotim ini, sejak Jumat (17/3/2017) simpatisan yang berasal dari daerah luar kota sudah berdatangan. 

"Persiapan kami sudah matang, sudah sekitar 90 persen. Ssemoga pelantikan Sabtu besok berjalan sukses,' ujar Rudianur.

Sementara rombongan dari DPD Golkar Provinsi sudah berada di Sampit pada Sabtu siang. Tetapi sejumlah petinggi lainnya seperti Sekjen DPD Golkar Kalteng Suhartono Firdaus, Koordinator Wilayah Kotim-Seruyan M Arsyad sudah berada di Sampit.

Rudianur menambahkan, usai pelantikan ada kegiatan lain lagi yang dilakukan yakni arahan begi seluruh pengurus kecamatan dan DPD Golkar Kotim yang disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS. 

Menjelang pelaksanaan pelantikan ini, ruas protokol Kota Sampih dipenuhi beragam atribut Partai Golkar seperti bendara. Seperti di Jalan Tjilik Riwut, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan HM Arsyad, dan Jalan Ahmad Yani. (NACO/B-11)

Berita Terbaru