Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Sukamara mulai Jaring Calon Bupati/Wabup untuk Diusung pada Pilkada 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Maret 2017 - 15:07 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Partai Golongan Karya (Golkar) Sukamara akan melakukan penjaringan terhadap calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten setempat yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gokar Kabupaten Sukamara Edy Alrusnadi mengatakan, berdasarkan mekanisme partai pihaknya akan melakukan penjaringan terhadap calon tersebut.

"Penjaringan ini sifatnya bukan para calon mendaftarkan diri, tetapi tim penjaringan nanti akan menginventarisasi nama-nama yang muncul dan potensial untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukamara tajun 2018 nanti," jelas Edy Alrusnadi, Sabtu (18/3/2017).

Menurutnya, setelah inventarisasi dilakukan maka data tersebut akan disampaikan kepada DPD Golkar Provinsi dan pusat untuk disurvei.

"Nanti setelah survei, dari beberapa nama tersebut akan disampaikan kepada kita siapa yang mendapat nilai persentasi tertinggi," ujarnya.

Edy juga menambahkan dalam penentuan calon yang akan diusung dalam Pilkada tahun 2018 nanti partai akan lebih mengutamakan anggota. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru