Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Anak di Seruyan Berebut Pembagian Kupon Undian Jalan Sehat Golkar

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 23:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Meski cuaca di Kuala Pembuang, ibu kota Kabupaten Seruyan, pada Sabtu (18/3/2017) siang, cukup panas, tidak menyurutkan niat puluhan anak memadati lapangan Gagah Lurus.

Mereka tidak hanya ingin menyaksikan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Seruyan, tetapi juga mencari kupon gratis jalan sehat yang dibagikan seorang kader Partai Golkar.

'Gantian-gantian mengambilnya, jangan rebutan,' teriak Maskur, kader Partai Golkar Seruyan saat dikerumuni anak-anak disertai para ibu yang ingin mendapatkan kupon hadiah undian.

Melihat adanya pembagian kupon gratis tersebut, meski sudah dikerumuni massa, gerombolan anak-anak lain berlarian turut menyerbu lokasi tersebut.

'Tadi pagi tidak sempat ikut jalan sehat, karena harus sekolah. Jadinya, tidak dapat kupon. Tidak apalah berebutan, yang penting dapat buat diundi,' kata Puja, pelajar kelas IV SD yang bersekolah di SDN 2 Kuala Pembuang I.

Sementara itu, warga Kuala Pembuang dan sekitarnya yang telah memiliki kupon undian tampak bersemangat menunggu tibanya pengundian puluhan hadiah yang memperebutkan satu unit sepeda motor di kegiatan itu.

Proses pengundian berlangsung hingga sore hari dengan diselingi hiburan musik dangdut yang menampilkan beberapa artis dari Barata Grup asal Sampit. (PARNEN/B-3)

Berita Terbaru