Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Roadshow Pelantikan Pengurus DPD Golkar oleh HM Ruslan AS akan Berlanjut di Gunung Mas

  • 19 Maret 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sesuai jadwal, hari ini. Minggu (19/3/2017) di Taman Kota Kuala Kurun, akan dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) peroide 2017-2022.

Pelantikan pengurus akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS. Panitia pun terlihat terus mematangkan persiapan pelantikan.

Adapun komposisi pengurus pengurus inti berdasarkan hasil Musda DPD Partai Golkar Gumas beberapa bulan lalu yakni, Ketua DPD Golkar Gumas Kusnadi B Halijam, Sekretaris Ducun H Umar dan Bendahara Ken Raras Hemas.

Acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Gumas juga akan dihibur artis ibu kota yaitu Isye KDI 5. Saat ini ratusan pengurus dan simpatisan Partai Golkar sudah berkumpul di Taman Kota Kuala Kurun.

Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan AS, roadshow ke sejumlah kabupaten untuk melantik pengurus Golkar. Seperti pada Sabtu (18/3/2017), tokoh di Kalteng itu melantik pengurus empat DPD Golkar di kabupaten berbeda.

Mulai dari DPD Golkar Lamandau, DPD Golkar Sukamara, DPD Golkar Seruyan, dan DPD Golkar Kotawaringin Timur. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru