Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Gunung Mas

  • 19 Maret 2017 - 16:00 WIB

BOENEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos dan Ketua DPRD Gumas, Gumer, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Gumas masa bakti 2016-2020 di Taman Kota Kuala Kurun, Minggu (13/2017) siang.

Hadir juga dalam pelantikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS itu, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kalteng H. Abdul Razak, bersama sejumlah pengurus Golkar provinsi, kabupaten hingga kecamatan, simpatisan dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wabub Gumas Rony Karlos menuturkan, kedatangannya pada pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Gumas mewakili Bupati Gumas dari unsur Pemerintah Kabupaten Gumas. "Pemerintah daerah juga menyambut baik acara ini. Golkar salah satu partai terbesar, itu benar."

Menurut Rony, Partai Golkar telah memilih para pengurusnya bisa berkarya untuk masyarakat dan pemerintah. Kader Golkar diharapkan mampu mendengar keluhan masyarakat. "Sehingga kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang didiskriminasi dan partai ini bisa bersinergi dengan pemerintah, melalui kader-kader yang ada di dewan," harap Rony.

Ketua DPRD Gumas Gumer juga menyambut baik pelantikan pengurus DPD Golkar Gumas. Gumer juga mengapresiasi pelantikan pengurus Golkar di lapangan terbuka. "Saya hadir disini bukan berarti ingin bergabung dengan Golkar. Kita di DPRD selalu berdampingan dan membaur dengan partai-partai yang lain," ucap dia.

Pengurus inti DPD Partai Golkar Gunung Mas, yakni Ketua Kusnadi B Halijam, Sekretaris Ducun H Umar, Bendahara Ken Raras Hemas. Setelah pelantikan pengurus DPD Partai Golkar, juga dilakukan pelantikan pengurus Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Gunung Mas oleh Ketua Pengurus IIPG Kalteng Hj Nurhidayah.

Usai melantik pengurus Golkar Gumas, HM Ruslan AS mengingatkan kepada pengurus Golkar Gumas supaya terus bekerja keras dan mengatur strategi untuk meningkatkan perolehan suara Partai Golkar di Kabupaten Gumas. "Pada 2018 dan 2019 ada dua agenda besar yang kita hadapi. Untuk itu harus solid dan Golkar harus menjadi garda terdepan untuk kepentingan masyarakat."  (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru