Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Duet dengan Risti KDI

  • 19 Maret 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-211 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-66, Bupati Ben Brahim S Bahat melakukan kunjungan kerja kebeberapa kecamatan.

Kali ini Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung yang dapat giliran dikunjungi dalam rangka merayakan bersama acara peringatan tersebut, Sabtu (18/3/2017) malam. Bupati dan rombongan disambut oleh Camat Kapuas Murung dan unsur Tripika kecamatan, para kepala desa beserta warga Palingkau.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan rakyat dengan menghadirkan Risti KDI, Jhon Tralala, dan kawan-kawan serta artis dangdut lokal lainnya.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan rasa bahagia dan bangganya dapat berkumpul dengan masyarakat Kapuas Murung. Ben mengatakan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas tahun ini berbeda dengan tahun lalu, karena pihak kecamatan juga ikut merayakannya.

Dia berpesan agar terus menjalin komunikasi yang baik dan selalu membuka diri bila ada hal-hal penting menjadi perhatian bersama. Dia merasa bahwa Palingkau seperti kampung halaman sendiri. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru