Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Golkar Katingan Sebut Tantangan Partai ke Depan Cukup Berat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Alfujiansyah menyebut jika tantangan partai ke depan bakal semakin berat lagi.

"Karena kita dihadapkan dua agenda besar yaitu pilkada 2018 dan pilpres serta pileg 2019," sebut Alfujiansyah saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD Golkar Katingan di Lapangan Gagah Lurus, Kasongan, Minggu (19/3/2017).

Untuk itu Alfujiansyah mengajak pengurus DPD Golkar untuk bersama bergandengan tangan merapatkan barisan guna memenangkan pemilu pada dua agenda besar itu.

Dalam kesempatan ini Alfujiansyah menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan yang telah menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Golkar Katingan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Kalteng yang hadir di tengah kita di Kota Hijau Kasongan ini," ucapnya.

Dengan telah dilantiknya pengurus DPD Golkar Katingan, Alfujiansyah mengajak kepada pengurus untuk melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada dengan sebaik-baiknya dengan berdasarkan anggaran rumah tangga dengan penuh tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru