Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN 3 Kurun Kekurangan Ruang Belajar dan Meubeler

  • 22 Maret 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - SDN 3 Kurun, Kabupaten Gunung Mas kekurangan ruang belajar dan meubeler. Demikian disampaikan Kepala SDN 3 Kurun Belie kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

"Terkait fasilitas di sekolah, saat ini yang dibutuhkan adalah ruang belajar dan meubeler, mengingat jumlah murid semakin tahun bertambah banyak," ungkap Belie.

Menurut dia, minat masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka di SDN 3 Kurun sangat tinggi. Terlebih sekolah itu berada di tengah kota dan sangat mudah dijangkau. Untuk itu, perlu penambahan ruangan dan meubeler yang memadai agar bisa menampung murid yang berminat menempuh pendidikan di sekolah itu.

"Sekarang kita meminta bantuan orang tua murid untuk membawa meubeler sendiri. Bila berminat menyekolahkan anak di SDN 3 Kurun ini. Mengingat meubeler yang ada sangat kurang," sebut dia.

Belie melanjutkan, pihaknya telah menyampaikan usulan penambahan fasilitas ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gunung Mas. Namun, usulan itu masih belum terealisasi. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru