Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Simpatik Digelar Lebih Humanis dengan Pengendara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Maret 2017 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Pada Operasi Simpatik Telabang 2017 Satlantas Polres Sukamara tidak saja melakukan kegiatan menertibkan pelanggaran tetapi juga melaksanakan secara humanis dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada pengendara yang patuh dalam berlalu-lintas.

'Dari beberapa kegiatan operasi simpatik 2017 yang digelar kita juga memberikan penghargaan kepada pengendara yang patuh dalam berlalulintas yakni dengan memberikan bingkisan berupa sembako,' kata Kasatlantas Polres Sukamara, Iptu Azmi Halim Permana, Rabu (22/3/2017).

Menurut Azmi, tujuan dari pemberian sembako kepada pengendara yang mematuhi aturan berlalulintas selama Oprasi Simpatik sebagai ucapatan terimakasih pihaknya karena sudah menjadi pengendra yang baik serta diharapkan dapat meningatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

'Saat kita melihat kelengkapan secara kasat maka maka kita tidak lagi memeriksa kelengkapan surat menyuratnya, dan pengendara langsung kita berikan sembako,' ucap Azmi.

Dengan adanya pemberian penghargaan bagi pengendara yang patuh dalam berlalulintas tersebut maka diharapkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas akan semakin baik dan dengan tumbuhnya kesadaran tersebut maka akan berdampak baik bagi semua.

'Dengan adanya pengharagaan ini maka akan semakin merangsang pengendara untuk lebih meningkatkan ketertiban dalam berlalulintas,' ujar Azmi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru