Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Ketua PWI Seruyan Taruh Harapan Bagi Pengurus Baru

  • Oleh Parnen
  • 22 Maret 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, M Yadi, menaruh harapannya kepada pengurus baru periode 2017-2020 yang tadi siang dilantik Ketua PWI Provinsi Kalteng, Sutransyah.

"Saya berharap pengurus PWI baru ini ketika memimpin organisasi kewartawanan di Seruyan jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Yadi, Rabu (22/3/2017).

Yadi yang baru saja melepaskan jabatan ketuanya, melanjutkan harapan, program-program PWI Seruyan yang sebelumnya pernah terlaksana dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Begitu juga, soal program yang dinilainya hingga saat ini masih terdapat kelemahan maupun kendala, besar harapannya untuk diperbaiki secara bersama-sama/ 

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada kawan-kawan PWI khususnya, jika selama menjabat atau memimpin organisasi masih banyak terdapat kelemahan dan kekurangan. Ibarat peribahasa, tak ada gading yang tak retak. Saya akan berupaya memberikan kontribusi baik pemikiran ataupun pendapat demi kemajuan PWI Seruyan," tegasnya.

Yadi juga menyampaikan, terma kasihnya terhadap semua wartawan di Seruyan, yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Mari kita terus kita jaga kekompakan, keharmonisan dan rasa persaudaraan yang terjalin baik selama ini. Disini saya juga berharap, pengurus PWI Seruyan dapat terus mampu meningkatkan jalinan komunikasi dengan pemerintah daerah serta pihak lainnya. Semoga itu bisa lebih ditingkatkan," ajaknya.

Sementara itu, adapun susunan pengurus PWI baru Seruyan yang baru dilantik meliputi Ketua Ahmad Yani, Sekretaris, Ahdini Ahmad dan bendahara Taufik Kurahman. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru