Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fantastis...Pembangunan Rujab Bupati Barito Utara Ini Habiskan Rp16,1 Miliar

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pasca terbakarnya rumah jabatan Bupati Barito Utara pada 2014, kini rumah dinas Bupati Nadalsyah ini telah dilakukan pembangunan baru yang dikerjakan PT Gema Devicindo pusat Palangka Raya.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, Ferry Kusmiadi mengatakan pembangunan rujab bupati yang baru ini dengan design bangunan ala eropa.

Pekerjaan pembangunan rujab telah dimulai pada 2016 dengan nilai kontrak Rp4.025.500.000 merupakan pekerjaan fisik yang meliputi pekerjaan sipil struktur seperti pekerjaan pondasi, sloof, kolom, balok dan dak lantai dua.

Selanjutnya pada 2017 ini Pemkab Barito Utara kembali menganggarakan dana untuk pekerjaan lanjutan dengan pagu Rp12.142.750.000 yang merupakan keperjaan finishing seperti pekerjaan sipil berupa pekerjaan tembok/dinding, pintu, jendela dan atap.

Selain itu pekerjaan arsitektural seperti plapond, lantai, wc/kamar mandi, dan lain-lain. Pekerjaan mekanikal elektrikal seperti instalasi listrik, air bersih dan kotor serta pekerjaan landskap yakni penataan halaman dan taman.

'Bangunan saat ini diperkirakan sudah fungsional dan pekerjaan finishing sedang dalam proses lelang' terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru