Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Budi Diperdaya Waria dengan Minyak Pelet

  • Oleh Cecep Herdi
  • 24 Maret 2017 - 15:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rizki Budiansyah alis Budi (26 tahun) warga Pinang Merah Pangkalan Bun mengaku tergila-gila akan kecantikan AS alias Lauren (21), seorang waria asal Manis Mata Kalimantan Barat.

"Saya nggak tahu selama delapan bulan itu saya tergila-gila sama dia," aku Budi, Jumat (24/3/2017).

Ia tak menyadari sedikitpun jika wanita yang dicintainya ternyata seorang waria. "Saya sumpah nggak tahu kalau dia itu laki-laki," tegasnya.

Usut punya usut, rupanya Lauren menggunakan pemikat jenis minyak yang disebutnya bulu perindu. Ia mengaku sengaja menggunakan minyak tersebut untuk memperdaya Budi hingga jatuh dipelukannya. "Saya dikasih teman, saya gunakan untuk memikat hati pacar saya," aku Lauren.

Namun, menurut Kabid Penegakan Perda /PPNS Satpol PP dan Damkar Kobar, Mustawan Lutfi, sesuai pengakuan Lauren, minyak pelet tersebut pemberian dari orang tuanya.

"Minyak itu digunakan dia, katanya ada bacaan khusus dan ada waktu tertentu untuk penggunaannya. Dioleskan ke alisnya," kata Mustawan.

Saat kedua belah pihak berkumpul, keluarga Budi mengaku kaget. Sebab, selama delapn bulan itu Lauren sering berkunjung ke keluarga Budi. Namun mereka tidak mengetahui kalau Lauren itu waria.

"Keluarga Budi ini kaget, mereka tidak tahu kalau si Lauren ini merupakan pria," ujarnya. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru