Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Promosi Pariwisata Bisa melalui Media Sosial

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Maret 2017 - 11:57 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan perkembangan teknologi informasi (IT) saat ini, informasi bisa diperoleh dengan cepat melalui Media Sosial (Medsos) seharusnya promosi terkait kepariwisataan dapat dilakukan dengan lebih gencar.

Hal ini diungkapkan Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah, Sabtu (25/3/2017). "Kita menuntut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palangka Raya bisa mengoptimalkan promosi wisata kota ini. Promosi itu kan bisa dilakukan melalui media massa, even wisata, bahkan sekarang sangat praktis, bisa melalui media sosial," kata Rusdiansyah.

Menurut politisi PKB itu, saat ini banyak cara yang bisa digunakan untuk mempromosikan pariwisata. "Cara paling praktis dan ekonomis ialah melalui media sosial," tegasnya lagi.

Namun sayangnya menurut Rusdiansyah, bahkan melalui akun di media sosial milik Disbudpar sendiri relatif tidak ada promosi.

"Sayangnya di medsos Disbudpar sendiri relatif tak ada promosi pariwisata Kota Cantik ini. Bagaimana wisatawan mau berkunjung kalau mereka tak tahu objek wisata yang ada di kota ini," sesalnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru