Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setda Gunung Mas Buka Sosialisasi Pembangunan Kependudukan

  • 27 Maret 2017 - 09:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Ambo Jabar membuka Sosialisasi Program Pembangunan Kependudukan untuk Ketahanan Keluarga dalam Rangka Mewujudkan Kalteng Berkah yang dilaksanakan di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Senin (27/3/2017).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Deputi Bidang Pengendalian Penduduk Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Wendy Hartanto, Kepala Perwakilan BKKBN Provindsi Kalteng Endang Moerniati, Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Punding S Merang, perwakilan pejabat FKPD, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gunung Mas, Ketua TP- PKK Gumas Apristini Arton S Dohong, pimpinan organisasi kemasyarakatan dan pihak terkait lainnya.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunung Mas Isaskar mengatakan, kegiatan itu untuk meningkatkan koordinasi terkait pembangunan kependudukan dan ketahanan keluarga di Kabupaten Gunung Mas. "Kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini, supaya sungguh-sungguh sehingga mambawa manfaat untuk kita semua dan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas," ujar Isaskar. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru