Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor: Saya Enjoy di Setiap Tempat Penugasan

  • Oleh Naco
  • 28 Maret 2017 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setiap hidup tidak lepas dari berbagai masalah, namun jika itu dijalani dengan baik semuanya bisa dilalui, seperti yang diungkapkan Asisten II Setda Kotim H Halikinnor. Ia mengaku enjoy dengan setiap jabatan dan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Terkait permasalahan yang sering dihadapi dalam perkerjaannya, menurut Halikinnor bervariasi, apalagi di jabatannya saat ini mulai dari masalah perizinan perkebunan, pertambangan, hingga plasma yang belum terealisasi secara maksimal. Belum lagi, soal tumpang tindih lahan antara masyarakat dengan perusahaan dan tumpang tindih lahan anatara perusahaan dengan perusahaan.

"Banyak permasalahan, tapi itulah dinamika tugas. Saya enjoy saja membawanya. Apapun itu permasalahannya saya anggap biasa saja, karena orang hidup setiap bernafas pasti ada problem," kata mantan Camat MB Ketapang ini, Selasa (28/3/2017).

Dengan masalah yang sering dihadapi menurut Halikinnor langkah yang dilakukan mencari solusinya bagaimana masalah yang dihadapi bisa dipecahkan. Karena itulah yang menjadi tugas sebagai seorang ASN bagi dia.

Nama Halikinnor memang cukup familiar. Apalagi setelah ia digadang-gadang jadi Sekda Kotim menggantikan Putu Sudarsana yang akan pensiun Juli nanti.

Jika Bupati menunjuk Plt banyak yang berkeyakinan Halikinnor yang akan ditunjuk, seperti keinginan Wakil Ketua DPRD Kotim Parimus yang meyakini Halikinnor sosok yang mampu mengemban amanah itu.

Halikinnor selain menjabat sebagai Asisten II Setda Kotim ia juga menduduki sejumlah jabatan berpengaruh, seperti ketua Tim Audit PBS Kotim, ketua Forum CSR Kotim hingga memegang jabatan sebagai ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotim dan ketua KONI. (NACO/B-5)

Berita Terbaru