Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lirik Pantai di Desa Sungai Perlu

  • Oleh Parnen
  • 30 Maret 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono kembali melirik potensi pantai baru di Seruyan, yaitu keberadaan pantai yang berada di Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir.

Keberadaan pantai itu menarik perhatian bupati saat ia berkunjung ke desa tersebut, belum lama ini.

Menurut Kepala Desa Sungai Perlu Hasanudin, keberadaan pantai yang berada di wilayah desanya menarik perhatian Sudarsono untuk ke depannya bisa dikembangkan secara bertahap sebagai salah satu destinasi wisata.

"Sudah ditinjau pantainya beberapa hari yang lalu. Bupati menyatakan rasa ketertarikannya bisa menjadi kawasan wisata pantai baru," kata Hasanudin kepada Borneonews, di Kuala Pembuang, Kamis (30/3/2017).

Dia melanjutkan, adapun panjang pantai di desanya yang dinilai Pemkab Seruyan sangat potensial dikembangkan untuk dikembangkan sebagai obyek wisata pantai itu, ada terdapat sekitar 25 kilometer di sepanjang bibir pantai.

"Lokasi pantai itu berjarak sekitar lima kilometer dari pelabuhan Teluk Segintung dan kawasan pantainya pun berada diluar kawasan TNTP. Menurut bupati suasana pantainya jauh lebih bagus dari pantai Sungai Bakau dan pantai Ujung Pandaran," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru