Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Molor Dua Jam, Peserta Tari Manasai di Barito Selatan Lebihi Target

  • Oleh Uriutu
  • 31 Maret 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pejabat Bupati Barito Selatan Mugeni berterimakasih kepada penyelenggara even Tari Manasai. Pasalnya, meski acara molor dua jam dari jadwal, kegiatan yang berlangsung di Stadion Batuah, Kota Buntok, tetap berlangsung sukses.

Semula, gelaran Tari Manasai di Kota Buntok dijadwalkan berlangsung pukul 06.00 WIB. Namun karena hujan deras acara baru dimulai pada pukul 08.00 WIB. Meski molor, acara tetap sukses dengan jumlah peserta mencapai 5.000 orang. Padahal target panita sebelumnya hanya 3.000 orang.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini," kata Mugeni kepada Borneonews, Jumat (31/3/2017).

Ia menyebutkan, menari Manasai massal digelar dalam rangka turut berpartisipasi  memecahkan rekor Muri. Kegiatan itu diserupa digelar serentak di semua kabupaten/kota se-Kalteng.

Selain itu, menari Manasai massal juga digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Korem yang ke-43, ulang tahun Polda, dan ulang tahun Provinsi Kalteng. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru