Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Berkunjung ke Kementerian Pemuda dan Olahraga

  • 31 Maret 2017 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi IV DPRD Kabupaten bersama pihak Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) setempat melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mempertanyakan penggunaan dana hibah  pembangunan lapangan sepakbola.

"Kita ingin menanyakan langsung ke Kemenpora terkait dana hibah untuk pembangunan lapangan sepakbola yang representatif di  Kapuas," kata Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan yang mendapingi kunjungan itu saat ditelepon, Jumat (31/3/2017).

Menurut Algrin, pihaknya dan Diporabud ingin mengetahui nilai dana hibah dari Kemenpora itu. 

"Kita juga ingin melihat desain lapangan apakah kondisi lapangan bola Panunjung Tarung bisa didesain seperti  yang diinginkan oleh Kementerian," katanya.

Legislator dari Golkar itu berharap natinya lapangan tersebut difokuskan untuk pembinaan prestasi sepakbola di Kapuas. Jangan sampai nanti digunakan untuk kegiatan konser yang mengakibatkan kerusakan pada rumputnya. Sebab, sekarang ini kodisi lapangan sangat memprihatinkan, sering becek apabila musim hujan dan musim kemarau banyak debu. (DJIMMY/B-5)

Berita Terbaru