Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Rangka Tugu Ambruk, PPTK Proyek Penataan Alun-Alun Nanga Bulik Disebut Mengundurkan Diri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 April 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pekerjaan proyek penataan alun-alun Nanga Bulik mulai mendapat sorotan sejumlah pihak setelah ambruknya kerangka besi pembuatan tugu setinggi 12 meter, Minggu (2/4/2017). Buntut dari insiden itu, tersiar kabar, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk proyek Rp18,7 miliar itu mengundurkan diri.

"Kabarnya PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan)nya untuk pekerjaan ini mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Tapi entah benar atau tidak," ungkap konsultan pengawas pekerjaan, Sumarno, Senin (3/4/2017).

"Saya juga tidak tau persis. Cuma dengar kabar bahwa PPTK-nya mengundurkan diri," imbuhnya.

Sementara itu, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Evangelin, yang juga merupakan Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Lamandau, enggan bicara panjang. "Untuk segala hal berkaitan dengan pekerjaan, saya lapornya ke Pak Kadis. Silakan tanya beliau saja, saya tidak punya kewenangan menjawab," katanya.

Sementara itu, hingga Senin (3/4/2017) petang, PPTK yang semula ditunjuk untuk pekerjaan penataan alun-alun bernama Widi masih sulit dihubungi. Ia dikabarkan tengah melakukan perjalanan dinas ke kota Palangka Raya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru