Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Pemindahan Sekretariat PWI Seruyan Lama ke Kantor yang Baru

  • Oleh Parnen
  • 04 April 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kantor PWI Seruyan yang awal penempatannya sekitar 2010 lalu, sebenarnya sudah lama diusulkan ke Pemkab Seruyan untuk dipindah.

Bangunan kantor PWI konstruksi beton yang dulu yang dibangunkan Pemkab Seruyan semasa dijabat Bupati Darwan Ali, suasananya makin tampak sunyi. Tiap hari hanya beberapa anggota yang biasa mampir di sana.

Menurut M Yadi, mantan ketua PWI Seruyan yang sejak Rabu (22/3/4/2017) lalu mengakhiri masa jabatannya, menilai lokasi kantor PWI lama yang terletak di Jalan Adiyaksa, simpang Jalan Ahmad Yani, kompleks perumahan pejabat Seruyan, posisi bangunannya dinilai kurang strategis. Sebab, selain sunyi, juga karena posisinya yang agak tersembunyi.

"Sejumlah instansi atau kalangan swasta lainnya yang menjadi mitra kerja PWI, mengaku kadang kesulitan saat ingin menyambangi kantor PWI yang dahulunya dibangunkan pemkab itu, seperti untuk pengantaran surat undangan. Apalagi bagi mereka yang tak pernah menyambangi kantor PWI itu," kata Yadi, di sela kesibukan bersama pemindahan kantor, Selasa (4/4/2017).

Ditambahkan Yadi, tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih PWI terutama untuk pemerintah daerah, dia berharap kantor baru PWI Seruyan yang baru ini dapat lebih membuat kalangan awak media atau wartawan jauh lebih bergairah dengan keberadaan kantor baru yang lokasi dekat dengan lokasi pemukiman warga Kuala Pembuang.

"Terima kasih untuk Pemkab Seruyan khususnya selama ini selalu memberikan support dan dukungannya terhadap organisasi PWI yang berada di Seruyan," ungkap Yadi. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru