Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Pawai Ta'aruf MTQ

  • 04 April 2017 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong melepas peserta pawai ta'aruf pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIII tingkat kabupaten di Kecamatan Tewah, Selasa (4/4/2017).

Pawai ta'aruf yang diikuti seluruh kafilah yang mengikuti MTQ dari delapan kecamatan. Juga dihadiri Ketua DPRD Gunung Mas Gumer, Kejari Gunung Mas Koswara, Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansayah Daulay, Pejabat Pabung Kapten Inf Amir Faudi dan sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan pihak terkait lainnya.

Pawai Ta'aruf mengambail star di depan Masjid Darul Aman Tewah dan mengelilingi jalan jalan utama di wilayah Kelurahan Tewah. "Saya memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ dan bisa terlaksana saat ini," ujar Arton saat menyampaikan sambutan.

Arton mengharapkan melalui pelaksanaan MTQ dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan umat beragama, terlebih untuk pertama kali MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas dilaksanakan di luar Kuala Kurun. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru