Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus LKPJ DPRD Kapuas Telisik Temuan BPK

  • 05 April 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Terbentuknya Panitia Khusus (Pansus) Laporan Kerja Pertangungjawaban(LKPJ) 2016 Pemkab Kapuas, karena adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).  

Kunanto, Wakil Ketua Pansus LKPJ 2016 mengatakan, pansus juga menyinkronkan data administrasi terkait LKPJ itu dengan akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para asisten daerah, yang dijadwalkan mulai Senin (10/4/2014).

"Kita akan RDP dengan Asisten satu, dua, dan tiga, OPD, badan dan tiga kabag. Dan itu pun secara maraton dilaksanakan," kata Kunanto, Rabu (5/4/2017).

Kunanto menjelasakan, Pansus LKPJ tidak bermaksud mengintervensi pemerintah daerah. Pansus ia sebut hanya sebagai bahan evalaluasi bersama agar ke depan, jalannya pemerintah daerah lebih baik lagi.

"Kita mau membantu untuk memperbaiki keselahan LKPJ 2016 hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan, sehingga penyelenggaraan pemerintah daerah benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat," ungkapanya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru