Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terbukti Terlibat Narkoba, Anggota bakal Dipecat!

  • Oleh Ramadani
  • 05 April 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Maraknya peredaran narkoba saat ini membuat Kodim 1013 Muara Teweh harus tegas terhadap anggotanya yang dalam hal ini terbukti terlibat menggunakan narkoba. Sanksi terhadap oknum anggota TNI Kodim 1013 Muara Teweh yang terlibat narkoba pun bukan main-main, yakni langsung sanksi pemecatan.

Hal itu ditegaskan Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Adhi GI saat ditemui Borneonews beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, bahwa pemerintah telah tegas menyampaikan bahwa sekarang ini kita perang terhadap narkoba. Hal ini hendaknya mendapat dukungan dari semua pihak atau bukan hanya oleh pihak aparat saja, namun juga dari masyarakat. Sebab seperti diketahui bersama kalau barang haram ini sangat membahayakan.

'Untuk masalah narkoba ini sudah sangat membahayakan, jadi semua warga negara yang mendapati penyalah gunaan narkoba diharap dapat melaporkan ke pihak berwajib,' tegas Dandim.

Ia menjelaskan untuk di wilayah Kodim 1013 Muara Teweh, dirinya tegas terhadap anggota yang dalam hal ini terbukti menyalah gunakan narkoba. Sejak Kodim 1013 Muara Teweh di bawah pimpinan pria berusia 31 tahun ini, dia telah memberikan sanksi tegas terhadap enam (6) orang anggotanya yang terbukti narkoba.

'Kita tidak mau melindungi anggota kita yang melakukan penyalahgunan narkoba, namun justru kita berikan sanksi tegas terhadap bersangkutan. Ini bukan berarti kodim kita orangnya rusak, tetapi hanya oknum dan terhadap mereka kita beri sanksi tegas,' tuturnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru