Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban KDRT Mengaku Sering Dianiaya Suaminya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 April 2017 - 23:08 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sri Utami (41) warga Jalan Jenderal Sudirman Km 85, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengaku sering dianiaya suaminya Hasan Anwar (48).

'Korban mengaku sudah sering dianiaya terlapor (suaminya). Namun baru kali ini dia melaporkan ke polisi,' ujar Kapolsek Kota Besi, Iptu Sugeng, Kamis (6/4/2017).

Korban melaporkan hal itu karena sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminya yang ringan tangan. Apalagi selama ini, korban tidak berani melawan.

Tidak hanya itu, akibat KDRT tersebut, hubungan mereka tidak harmonis selama tiga bulan terakhir. Sehingga, agar sang suami jera dan tidak mengulangi perbuatannya, korban memilih menempuh jalur hukum.

Laporan tersebut dilakukannya setelah pada Rabu (5/4/2017) kemarin, korban kembali dianiaya suami. Bahkan kali ini wajahnya mengalami luka akibat pukulan dan cakaran yang dilayangkan oleh Hasan.

Saat itu, korban sedang menyapu halaman rumahnya bersama anaknya AS (16). Tiba-tiba datang terlapor dan mengajaknya berbicara. Namun hal itu tidak dihiraukan Sri. Lalu Hasan langsung bereaksi dengan memeluk korban dari arah belakang.

Mendapati aksi suaminya tersebut, korban berusaha berontak. Sehingga terjadilah adu mulut antara suami istri tersebut. Setelah itu Hasan langsung merebut sapu yang dipegang oleh Sri, dan langsung melayangkan pukulan dengan menggunakan tangan kosong sebanyak dua kali. Terlapor juga mencakar wajah korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru