Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Rawat Inap Tewah Perlu Pagar

  • 07 April 2017 - 18:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumer) mengatakan, dari hasil reses yang dilakukan anggota DPRD, salah satu yang menjadi perhatian serius adalah pagar Puskesmas Rawat di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah.

"Menurut informasi, karena tidak ada pagar orang mudah masuk ke halaman puskesmas. Bahkan, pada malam hari halaman puskesmas sering dijadikan tempat mabuk-mabukan anak muda," ujar Gumer kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Jumat (7/4/2017).

Terkait hal itu, lanjut dia, pihaknya akan menganggarkan dana aspirasi anggota DPRD untuk pembangunan pagar puskesmas pada 2018 mendatang."Bila ada pagar nanti tentu orang tidak bisa sembarangan masuk ke halaman puskesmas," cetus dia.

Gumer melanjutkan, dari hasil reses yang dilakukan kalangan DPRD Gunung Mas, harus menjadi perhatian serius adalah jalan penghubung. Baik itu penghubung Tewah-Tumbang Miri, jalan penghubung Tumbang Miri-Tumbang Marikoi, penghubung Tumbang Miri-Tumbang Napoi hingga ke Dewa Haruwu. "Intinya hal-hal yang sipatnya mendesak menjadi perhatian serius anggota DPRD Gunung Mas," cetus dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru