Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Foto Mesra Lauren dan Rizky Viral di Facebook

  • Oleh Cecep Herdi
  • 09 April 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nama Rizky Budiansyah alias Budi (26) warga Pangkalan Bun Kabupaten Kobar Kalteng dan seorang waria, Ahmad Sahril alias Lauren (21) asal Manis Mata Kalimantan Barat mendadak tenar di media sosial Facebook.

Usai keduanya dipergoki anggota Satpol PP saat indehoy di Pangkalan Bun Park belum lama ini, kini nama kedua pasangan sesama jenis itu kembali menjadi perbincangan hangat setelah foto-fot mesra keduanya menyebar di dunia maya.

Dalam akun facebook Rizky Budiansyah, terdapat beberapa foto mesra keduanya bahkan sampai berciuman. Sontak, foto tersebut dibanjiri hingga ribuan komentar. 

"Rasa cipokan sama laki gmn bang"

"Bau rokok pasti kwkwkwkwkwk," tulis akun facebook bernama Anto, Minggu (10/4/2017).

Bahkan beberapa media nasional juga menyoroti viralnya foto-foto tersebut.

"Nasib jones, nggak ada cewek cowok pun di embat, wkwkwk.. sampe mules gue liat foto ini ga kebayang tuh gimana rasa cipokan sama cowok, wkwkwk," komentar Fetris Yana Firdaus.

Foto-foto yang diunggah Budi pada 12 Februari 2017 itu menyedot perhatian pengguna Facebook karena ulahnya yang berpacaran dan bermesraan dengan waria.

Selain foto mesra tersebut, Budi juga mengunggah foto kebersamaan dengan Lauren saat memancing di salah satu sungai di Pangkalan Bun sebelum keduanya digerebek Satpol PP. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru