Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional

  • 10 April 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos meninjau langsung pelaksanaan ujian nasional (UN) Sekolah Menengah Atas (SMA) dibeberapa sekolah. Terdiri dari SMAN 1 Kurun, SMA Katolik Santo Arnoldus Janssen Kuala Kurun dan SMAN 1 Tewah.

Dalam peninjauan UN SMA itu, Wabub Rony Karlos didampingi Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay, Ketua Komisi I DPRD Gunung Mas Helprit Tiong, anggota DPRD Polie L Mihing, kepala Bidang Pembinaan SD dan SMP Disdik Gunung Mas Brikson dan pihak terkait lainya.

"Hari ini ujian dilaksanakan serentak pada pukul 10.30 WIB. Sudah kita lakukan pemantauan ujian nasional. Secara umum pada hari pertama ujian sudah berjalan dengan baik," ujar Rony.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Gunung Mas mengharapkan, kepada para pelajar yang mengikuti UN supaya serius mengerjalan soal-soal UN. Sehingga dapat lulus dan memperoleh nilai yang baik. Jangan menganggap ini ujian yang biasa saja. Namun harus serius," pesan Rony.

UN akan dilaksanakan dari 10 sampai 13 April. Mata pelajaran UN yakni Bahasa Indonesia, Metematikan, Bahasa Ingris dan mata pelajaran sesuai jurusan. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru