Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tapen Barito Utara Harapkan Perbaikan Jalan eks HPH Perusahaan

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga Desa Tapen Raya, Kecamatan Gunung Timang mengharapkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara bisa memperbaiki jalan bekas HPH perusahaan.

Anggota DPRD Barito Utara, Sunario mengatakan jalan eks HPH itu merupakan jalan tembus ke Desa Batu Raya dan pada pinggiran jalan merupakan perkebunan milik warga. Untuk itu warga minta adanya perbaikann jalan.

'Jalan bekas perusahaan itu sudah aa badan jalan, namun warga meminta peningkatan agar mempermudah akses menuju perkebunan dan desa tetangga' ungkapnya, Selasa (11/4/2017).

Ditambahkan, bila jalan itu diperbaiki, maka perekonomian warga Desa Tapen Raya perlahan akan menunjukkan peningkatan dan terlebih dapat mengatasi keterisolasian yang selama ini dialami warga Tapen Raya.

Dikatakan, jalan eks HPH kondisinya cukup parah. Untuk dilalui kendaraan sangat sulit, bahkan seringkali warga terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

Diharapkan pemerintah daerah bisa meninjau dan memperbaikinya sehingga warga dapat memalui jalan dengan aman. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru