Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Hakim, Dewan Juri, dan Panitera MTQ Kotim ke-48 Dilantik

  • Oleh Noor Annisa
  • 12 April 2017 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M Taufiq Mukri melantik dewan hakim, dewan juri dan panitera Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di Aula Lantai II Setda Kotim, Rabu (12/4/2017).

Setelah sempat mengalami penundaan, acara yang akan berlangsung di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit tersebut siap digelar  mulai 15 April 2017 mendatang.

Menurut Taufiq, pelantikan tersebut merupakan kehormatan dan kepercayaan terhadap dewan hakim, juri dan panitera yang mengemban tugas dan tanggung jawab tidak ringan.

"Keputusan dewan hakim nantinya tidak dapat digugat, karena itu dewan hakim harus cermat, jujur, benar dan objektif dalam menentukan nilai," tegas Taufiq.

Ada 55 dewan hakim, juri dan panitera yang dilantik dengan mengucap ikrar janji yang menyangkut tugas dan kewajibannya.

Lebih lanjut, Taufiq berharap, dengan diselenggarakannya MTQ tingkat Kabupaten Kotim ke-48 dapat membangkitkan rasa kebersamaan dan mengingatkan kembali umat islam khususnya Kotim, harus tetap mencintai, mengkaji dan mendalami kandungan dalam alquran.

"Al Quran merupakan pedoman dalam kehidupan, agar kita selalu dibimbing dan menuruti petunjuk yang ada didalamnya," ucap Taufiq. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru