Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kusnadi Balik Lagi Pimpin BKKBN Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 13 April 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Setelah sempat ditarik oleh pemerintah pusat, Kusnadi kembali lagi ke Bumi Tambun Bungai untuk memimpin Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalteng.

Jabatan ini bukanlah hal baru bagi Kusnadi sebab sebelumnya ia pernah memimpin instansi yang berkantor di Jalan Tjilik Riwut, Km 3, Palangka Raya itu.

Kusnadi kembali menjabat sebagai kepala BKKBN Kalteng sejak ditetapkan pada 29 Maret 2017 oleh Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Suryapaty. Di BKKBN Pusat, jabatan terakhir Kusnadi ialah sebagai Dirjen Bina Kesetaraan Keluarga Berencana (KB) Jalur Pemerintah.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan Kusnadi sebagai kepala BKKBN Kalteng digelar di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, Kamis (13/4/2017), dengan dipimpin Gubernur Sugianto Sabran.

'Saya harap BKKBN bisa berkordinasi dan bersinergi dengan dinas terkait di lingkungan pemprov dan pemkab/pemko se-Kalteng, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga program bisa sejalan, terutama program pembinaan keluarga,' ungkap Gubernur Sugianto dalam sambutannya.

Penunjukan Kusnadi sebagai kepala BKKBN Kalteng menggantikan Endang Muniarti, seperti berbalas pantun. Pasalnya, sebelumnya Endang lah yang menggantikan kududukan Kusnadi. Sebagai kilas Balik, Endang dilantik menggantikan Kuisnadi pada 11 Desember 2015. Kala itu pelantikan dilakukan Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru